‘Melangkah Pergi Berlari’, Kolaborasi Ninoy dan Jeje GuitarAddict

Image 3

Sempat vakum dari dunia musik, Ninoy kembali hadir mengisi ruang dengar penggemarnya. Beberapa waktu lalu, dalam wawancara di acara ulang tahun ke-32 Bens Radio, Ninoy pernah membocorkan rencana ini.

Single terbaru Ninoy dikerjakannya dengan Jefri Irsyad, pemilik akun YouTube Jeje GuitarAddict. Judulnya: “Melangkah Pergi Berlari”. Single itu sudah dapat didengarkan di kanal musik digital seperti Spotify, Apple Music, SoundCloud, dan Deezer.

Single “Melangkah Pergi Berlari” menceritakan tentang seseorang yang diselingkuhi oleh kekasihnya dan memutuskan untuk move on dari kekasihnya itu. Dengan tema lagu ballad, tetapi musiknya tidak dikemas menjadi musik-musik yang slow.

“Ketika diselingkuhin itu reaksi orang kan beda-beda, ya. Di single aku ini reaksinya ya marah-marah. Kesel,” ujar Ninoy menjelaskan. Lirik single Ninoy ditulis oleh Willy Ferdiand, kakak dari Jefri Irsyad.

“Lagu ini pertama kali direkam udah mungkin lebih dari 10 tahun yang lalu sama abang,” ujar Jeje.

Melangkah Pergi Berlari” adalah single kedua dari project musik solo Ninoy. Sebelumnya Ninoy pernah merilis single bersama Toska berjudul “Juara”, yang telah rilis pada 27 Oktober 2015.

Toska adalah band dengan tiga personil yaitu Ninoy, Kevin, dan Dicky.

Kemudian single project musik solo Ninoy pertama yang berjudul Kekasih Sejati telah rilis pada album kompilasi Voice Hit List, diproduseri oleh Indra Nongky, di tanggal 6 Agustus 2018.

Melangkah Pergi Berlari” ternyata bukan kolaborasi pertama antara Ninoy dan Jeje. Kolaborasi pertama mereka pada single “Juara” yang diaransemen dan direkam oleh Jeje.

“Buat collab di lagu bareng Bang Jeje itu udah keinginan aku dari jaman SMP. Akhirnya setelah melewati kesibukan masing-masing, di tahun ini akhirnya kejadian juga,” pungkas Ninoy.

Kehadiran single “Melangkah Pergi Berlari” ini dirilis dengan harapan akan menambah semarak warna-warni musik dalam negeri.

NINOY