Musra Relawan Jokowi Berakhir, Kriteria Presiden yang Diinginkan Mengarah ke Prabowo

Image 3
Presiden Joko Widodo berbicara di Musyawarah Rakyat Relawan Jokowi di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/5).

Musyawarah Rakyat Relawan Jokowi di Gelora Bung Karno, Jakarta, menghasilkan satu nama yang masih disimpan Joko Widodo di dalam amplop. Dalam sambutannya di penutupan Musra, Minggu siang (14/5), Jokowi mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin dengan sejumlah kriteria. Salah satunya: pemberani.

Menyikapi isi pernyataan Jokowi itu, Ketua Umum Jokowi Mania Nusantara (Joman) yang kini juga memimpin Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, mengatakan, kriteria yang disampaikan Jokowi itu mendekati sosok Prabowo.

“Jelas, tegas dan lugas bahwa Prabowo Subianto adalah seorang pemimpin yang berani menghadapi situasi apapun demi rakyat, bangsa dan negara,” ujarnya dalam keterangan yang diterima redaksi.

Lebih dari itu, Noel, begitu Immanuel biasa disapa, juga mengatakan Prabowo Subianto adalah politisi dan negarawan yang berani meninggalkan dan melupakan masa lalu dan menatap masa depan untuk bangsa dan rakyat.

“Prabowo adalah seorang Ksatria dan Prajurit yang tidak memiliki energi dan waktu untuk mengingat masa lalu. Prabowo hari ini adalah pemimpin yang berani menatap masa depan Indonesia secara strategis dan futuristik,” kata dia lagi.

Dari semua nama yang beredar di lantai bursa calon presiden, hanya Prabowo yang mampu secara komprehensif sebagai pemimpin yang tidak diragukan keberaniannya. Dan ini menjadi tegak lurus dengan apa yang ada di dalam diri seorang Prabowo.

Rakyat Indonesia membutukan pemimpin yang berani seperi Prabowo untuk menghadapi dinamika persoalan di dalam negeri dan dunia internasional.

Selain itu, Prabowo dinilai sebagai pemimpin yang tepat dan on the track, jujur, merakyat, terbuka dan anti korupsi.

Apa yang diungkapkan oleh Presiden Jokowi di Musra Relawan Jokowi, hampir semua dan dipastikan mengarah dan tertuju ke Prabowo.

“Mungkin hanya Prabowo yang bisa dikatakan seorang pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya. Dengan demikian, Prabowo adalah pemimpin yang fokus untuk mengurus, mengelola, memanage negara dengan baik di bidang ekonomi, kerjasama internasional, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan rakyat,” katanya lagi.

Dia menambahkan Prabowo adalah pribadi yang sudah berjalan di atas rel yang benar. Prabowo adalah seorang pekerja keras, memiliki disiplin tinggi dan mampu menerjemahkan apa yang diinginkan rakyat.

“Saya sangat yakin, sekali lagi bahwa apa yang disampaikan dalam pidato Presiden Jokowi itu adalah sinyal kuat untuk Prabowo. Artinya, sudah jelas dan tegas arahnya. Dan harus saya katakan kerinduan rakyat Indonesia akan pemimpin masa depan itu jawabannya adalah Prabowo Subianto,” demikian Noel.

Berita Terkait

Berita Lainnya