Giliran Warga Semarang Dorong Firli Bahuri Maju Jadi Presiden

Image 3
Sahabat FBI Semarang meminta Ketua KPK RI Firli Bahuri mau ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Giliran masyarakat di Semarang, Jawa Tengah, yang mendorong Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri untuk mau ikut dalam pemilihan presiden mendatang. Sahabat FBI Semarang merasa puas pada ketegasan Firli dkk memberantas mafia hukum.

Koordinator FBI Semarang, Latif Mashar, dalam informasi yang diterima redaksi memuji ketegasan Firli Bahuri menangkap hakim agung yang terlibat dalam praktik patgulipat hukum.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Firli. Bbeliau berani dan tidak pandang bulu dalam melakukan pemberantasan korupsi,” kata Latif usai deklarasi di Semarang, Sabtu siang (1/10).

Ketegasan dan keberanian Firli itulah yang meembuat Latif dan kawan-kawannya yakin Firli dapat diandalkan dalam Pilpres 2024. Mereka mengatakan, saat ini Indonesia butuh orang yang serius berantas korupsi dan tidak pandang bulu dalam memberantas koruptor.

“Kami warga Semarang, meminta, tolong Pak (Firli) maju jadi Presiden RI. Kami ingin Indonesia bersih, kami butuh pemimpin yang berani, kami butuh pemimpin yang tegas. Untuk itu kami mendukung Pak Firli Bahuri jadi Presiden,” tegas Latif.

Dalam deklarasi itu, puluhan warga yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu dengan semangat meneriakkan “Hidup Firli Bahuri” sebagai bentuk dukungan terhadap Firli Bahuri secara bersama-sama. Mereka juga membentangkan spanduk besar yang bertuliskan, “Tolong Pak Jadi Presiden RI Agar Indonesia Bersih.”

Berita Terkait

Berita Lainnya