bjb Gelar Event DigiCash V Race Bike & Walk, Ini Besaran Hadiahnya

Image 3

Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) menggelar event DigiCash V Race Bike & Walk, event sepeda dan jalan yang dilakukan secara virtual.

Jarak yang ditempuh untuk kategori minimal 10 Km dan untuk jalan sehat minimal 3.373 langkah. Event tersebut mengajak pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olah raga sepeda dan berjalan santai, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah daerah setempat terkait social distancing pada saat pandemi sekarang.

Event DigiCashVRace ini dilakukan pertama kali yaitu di Banten (series1) pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022. Untuk event DigiCashVRace Series 1 Banten ini diikuti total peserta 1.574 orang yang terdiri dari peserta sepeda 1.132 orang dan jalan 442 orang.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan tujuan dari diselenggarakan event ini yaitu untuk meningkatkan transaksi digital payment bank bjb, di mana pada saat peserta melakukan pembayaran diwajibkan menggunakan DigiCash bank bjb (UangElektornik) dengan cara scan QRIS di web registrasi. Cara pendaftarannya sangat mudah dan cepat.
 
Pendaftaran peserta dimulai 15 Januari 2022 sampai dengan 22 Januari 2022 melalui www.reg-vrace.com. Peserta mendaftar melalui website event dengan memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk atau Cycyling.
 
Kemudian, peserta melakukan pembayaran sebesar Rp 3.373 dan wajib menggunakan aplikasi DigiCash bank bjb serta melakukan verifikasi pembayaran.

Selanjutnya, peserta yang akan melakukan pembayaranakanmendapatnomoruniksebagaitandapembayaranmelaluiDigiCash bank bjb. Setelah membayar, pesertaakanmendapatnomorpesertasekaligusnomorundianhadiahdalambentuk flyer unik yang menandakanbahwapesertatersebutsudahmendaftar.
 
Verifikasi pendaftaran akan menggunakan whatshap dan email melalui sistem.
 
DigiCashVRace - Virtual Bike & Walk memiliki banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Terdapat doorprize 100 Tshirt untuk 100 transaksi pertama, 3 paket sarung tangan sepeda dan head set bluetooth, 1 Jersey sepeda custom dan 1 jersey walk custom. Selain itu, terdapat door prize 1 unit Smart TV 32 inch serta saldo DigiCash bank bjb Rp 1 juta hingga Rp 5 juta.
 
Adapun Grandprize yakni 1 unit sepeda motor bagi peserta yang mengikuti 5 series.

Untuk event DigiCashVRace selanjutnya akan diselenggarakan di Surabaya (series 2), Cirebon (series 3), Jakarta (series 4) dan terakhir di Bandung Barat (series 5).

"Mari Bersama-sama meningkatkan olahraga agar hidup sehat dan tingkatkan transaksi digital payment secara cashless melalui DigiCash by bank bjb," ungkap Widi.

Berita Terkait

Berita Lainnya