Ratu Tisha Ingin Kembali dan Cinta Tak Perlu Alasan

Image 3
Ratu Tisha saat mendaftarkan diri sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

Ratu Tisha ingin kembali. Ke PSSI. Tekadnya sudah bulat. Cintanya untuk sepakbola terlalu besar. Dan cinta tak perlu alasan.

Mantan Sekretaris Jenderal PSSI telah mengajukan pencalonannya dirinya sebagai Wakil Ketua Umum PSSI di Kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta Pusat, Minggu (15/1).

Ratu Tisha tiba di GBK Arena pada pukul 11.02 WIB. Ia didampingi sejumlah Voters dan mengenakan jaket berwarna merah dipadukan dengan baju berwarna putih.

Setibanya di GBK Arena, Ratu Tisha langsung menuju ke lantai 6  dan menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran.

Di dunia sepak bola, nama Ratu Tisha merupakan salah satu nama populer dalam beberapa tahun terakhir. Ratu Tisha sempat menjabat sebagai Sekjen PSSI dan juga menduduki posisi Wakil Presiden AFF.

Ketika pada akhirnya Ratu Tisha hadir di Kantor PSSI untuk mendaftarkan diri sebagai CaloN Waketum PSSI, pertanyaan tentang niatnya kembali turun gunung pun diajukan.

“Kita ini kadang-kadang tidak bisa mencari alasan kenapa cinta sesuatu, mungkin kalau ada yang punya kekasih tidak bisa menjelaskan alasannya,” ujar Ratu Tisha yang alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) itu.

“Saya berharap ini adalah wadah yang bisa saya deskripsikan rasa cinta saya bagi sepak bola dan Indonesia,” ucap Ratu Tisha.

Ratu Tisha sudah lama menekuni dunia sepak bola dan menganggap hal tersebut sebagai sebuah pengabdian.

“Alhamdulillah hari ini saya memberikan formulir keseadiaan menjadi Waketum PSSI selanjutnya, mohon dukungan. Hari ini saya datang bersama Asprov Banten, Perserang, Persekat Tegal, Sulut United, dan Asprov Maluku,” sambungnya.

“Ini adalah hal yang 20 tahun sudah saya tekuni. Bagi saya, sepak bola adalah pengabdian. Ketika memutuskan mengabdi untuk bidang yang saya cintai, yaitu sepak bola,” demikian Ratu Tisha.

Berita Terkait

Berita Lainnya