Pegiat Olahraga Beladiri Padang Sumatera Barat Dukung Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024

Image 3
Kaum melenial pecinta olahraga beladiri di Sumatera Barat memberi dukungan agar Ketua KPK RI Firli Bahuri maju dalam Pilpres 2024 mendatang./Ist

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahruri kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilpres 2024. Kali ini, dukungan tersebut datang dari kaum melenial pecinta olahraga beladiri di Sumatera Barat.

Deklarasi dilakukan di wilayah Jalan Gajah Mada, Gn. Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat (15/04/2022) petang.

Koordinator aksi, Wandra mengatakan, Firli Bahuri merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia karena berani dan tegas memberantas korupsi. Firli merupakan tokoh antikorupsi.

Selain itu, pihaknya juga menilai, Firli mampu mengangkat aspirasi kaum milenial dan memajukan olahraga Indonesia.

"Deklarasi ini kami lakukan untuk mendukung pencalonan bapak Firli Bahuri maju menjadi Presiden RI 2024," kata Wandra.

"Kami melihat, dengan jiwa yang  tegas dan berwibawa, pak Firli bisa membangun Indonesia. Kedepan, khususnya bidang olahraga akan lebih maju," sambungnya melanjutkan.

Wandra menyebut, Firli telah banyak membantu dan memperhatikan masyarakat kecil. Terlebih, saat terjadinya kelangkaan minyak goreng. Firli mau terun langsung mengusut kelangkaan tersebut.

"Jadi, kami sangat yakin sosok Pak Firli adalah sosok yang patut dijadikan teladan. Beliau pantas untuk maju dan menjadi Presiden RI 2024," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya