Anies Baswedan Serahkan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin ke-47

Image 3
Anies Baswedan saat acara Anugerah Jurnalistik Mohammad Husni Thamrin ke-46 tahun 2020.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba karya jurnalistik Mohammad Husni Thamrin ke-47, Rabu (25/8/2021) mulai pukul 10.00 WIB, di Ruang Pola Pemprov DKI Jakarta. Penyampaian penghargaan Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin ke-47 2021 ini dilangsungkan secara hybrid, langsung dan daring.

Gubernur Anies beserta Kadiskominfotik DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania akan hadir langsung di Ruang Pola, disertai perwakilan dari PWI DKI Jakarta, tujuh penerima anugerah, dan representasi pendukung kegiatan.

Kadirah, ketua panitia bersama Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah memberikan sambutan yang ditutup sambutan oleh Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Turut diundang Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, dan Wakil Ketua Dewan Pers, Hendry Ch.Bangun. Demikian juga Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

Acara ini juga bisa diikuti secara virtual melalui link zoom dari Diskominfotik

Acara penyerahan penghargaan kepada para pemenang secara hybrid pada kegiatan 2021 ini serupa dengan tahun silam, 2020.

Anugerah Jurnalistik Mohammad Husni Thamrin digelar dari kolaborasi antara PWI Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta. Ini merupakan lomba karya jurnalististik terkait dinamika pembangunan ibu kota. Untuk Anugerah Jurnalistik Mohammad Husni Thamrin 47 2021 ini tim juri yang dipimpin oleh Irmanto, wakil ketua bidang organisasi PWI Jaya, menjaring dan menilai karya jurnalistik yang dipublikasikan pada periode 1 Juni 2020 hingga 31 Mei 2021.

Terdapat tujuh kategori yang dilombakan yakni Jurnalistik Teks, Jurnalistik Foto, Jurnalistik Video dari Stasiun Televisi Terestrial, Jurnalistik Video dari Media Massa Televisi Streaming, Jurnalistik Audio dari Radio, Jurnalistik Infografis baik media cetak dan media online, dan Tajuk Rencana baik dari media cetak dan media online.

Sayid Iskandarsyah dan Kadirah, ketua panitia pelaksana, mengapreasi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang di tengah situasi ekonomi sulit karena pandemi Covid-19 masih mencurahkan perhatian untuk mendukung kegiatan rutin PWI Jaya dan Diskominfotik DKI Jakarta ini.

Dukungan diberikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PAL Jaya, Bulog, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bursa Efek Indonesia (BEI), Bakrie Amanah, Divisi Humas Mabes Polri, Djarum Foundation, Astra Agro Lestari,  Gajah Tunggal, Pegadaian, Sahabat Steven Musa (SSM), FIF, Bursa Efek Indonesia, JIEP, promotor musik Agi Sugiyanto (Pro Aktif), PT. Duta Kreasi Indah, Gerakan Masyarakat Rekonsiliasi Indonesia (GMRI), serta mingguan & online Laraspost, Majalah Sudut Pandang,  dan tiga portal berita; VOI.Id, Era.id dan suryapagi.com.

Berita Terkait

Berita Lainnya