Baru Diluncurkan, Teratai Terrace Hadirkan Promo All You Can Eat Dimsum Seharga Rp 150 Ribu

Image 3

Teratai Chinese Restaurant di Hotel Borobudur, Jakarta, kini semakin sempurna. Sebuah bagian baru di sisi luar ditambahkan, dan diberi nama Teratai Terrace. Bila bagian dalam Teratai Chinese Restaurant dapat menampung 140 tamu, maka Teratai Terrace yang memiliki lima ruangan VIP dapat menampung 20 tamu.

"Kita akan merasakan nuansa yang berbeda dengan menambahkan model outdoor yang simple dan cozy, baik untuk merayakan cocktail, baik juga untuk sekadar gala dinner,” kata General Manager Hotel Borobudur Gerhard L. Doll ketika meluncurkan  Teratai Terrace di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (14/10).

Dia menambahkan, dalam peluncuran ini, Teratai Terrace menyiapkan promo spesial bagi para pengunjung. Paket promo all you can eat dimsum seharga Rp 150 ribu ditawarkan kepada para tamu.

Chinnese food premium class andalan Teratai Terrace itu dapat dinikmati di jam-jam tertentu. Yakni pukul 9.30-11.00 WIB, pukul 11.30-14.00 WIB, dan pukul 13.30-15.00 WIB.

Dia berharap masyarakat bisa menikmati menu spesial berkelas dengan harga yang tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam.

"Saya harap anda menikmati setiap makanan China yang disiapkan oleh chef kami,” katanya.

Selain itu, Gerhard juga telah menyiapkan event spesial untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 nanti.

"Kita akan memiliki banyak event, beberapa bulan ke depan Natal akan tiba, begitupun tahun baru, kita sangat bersemangat untuk memberikan hal baru dengan mengombinasi sesuatu yang terbaik," pungkasnya.

Sementara Director of Marketing Communications Hotel Borobudur, Karina Eva Poetry, mengatakan, dengan suasana yang baru dan dan menu makanan khas Tiongkok yang otentik menjadikan Teratai Terrace sempurna bagi pecinta kuliner hidangan dari negara tirai bambu tersebut.

Penawaran menu andalan All You Can Eat Dim Sum yang menjadi favorite para tamu seperti Ha Kaw, Shu Mai, Chicken feet, Xio Long Bao, hingga Bakpao disajikan dengan sempurna oleh sentuhan tangan para chef hanya dengan Rp150.000/pax hanya ada di Teratai Chinese Resaturant Hotel Borobudur Jakarta

“Selain dibuka untuk umum, Teratai Chinese Restaurant juga dapat melayani acara jamuan khusus atau pertemuan dengan set menu yang dirancang spesial sesuai keinginan para tamu,” ujarnya.