353 Tahun Sulsel, Hotel Borobudur Jakarta Meriahkan dengan Discover South Sulawesi

Hotel Borobudur Jakarta menyelenggarakan rangkaian acara bertema "Discover South Sulawesi" dalam rangka memeriahkan HUT ke-353 Sulawesi Selatan.

Berkolaborasi dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Discover South Sulawesi digelar untuk menjaga dan memelihara kebudayaan khas Sulawesi Selatan. Hotel Borobudur pun disulap dengan berbagai ornamen dan nuansa khas Sulsel yang mewah.

"Perayaan ini bentuk dukungan hotel yang berada di bawah naungan Discovery Hotels & Resorts untuk mendukung salah satu budaya dan kesenian Indonesia ke masyarakat,” ujar General Manager Hotel Borobudur Jakarta, Gerhard Doll saat membuka Discover South Sulawesi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (14/10).

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, dan Bupati Wajo Amran Mahmud.

Acara ini bertambah meriah karena diisi dengan bazar makanan dan oleh-oleh khas Sulawesi Selatan berupa pakaian, souvernir serta kerajinan tangan. Selain itu, pertujukan musik khas daerah juga akan hadir setiap Kamis dan Jumat selama bulan Oktober 2022.

Selama bazar berlangsung, akan ada juga cooking competition dengan memberikan tantangan peserta untuk membuat makanan khas dari Sulawesi Selatan.

Selain beragam kegiatan tersebut, Hotel Borobudur Jakarta bekerja sama dengan pakar kuliner dari Sulsel juga menawarkan santapan khas Sulawesi Selatan.

"Santapan khas Sulsel ini dapat ditemui di Bogor Cafe dan Pendopo Lounge seperti Coto Makassar, Es Pisang Ijo, Saraba dan Toraja Coffee,” ujar Executive ChefHotel Borobudur Jakarta, Alexander Kral.

Bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap saat momen HUT Sulawesi Selatan ini, paket kamar Discover South Sulawesi menawarkan harga mulai dari Rp 1.700.000 per malam, termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang di Bogor Cafe. Paket ini dapat dipesan periode 14 Oktober hingga 28 Oktober 2022.

Khusus tamu yang menginap di tipe kamar Suite, akan mendapatkan akses eksklusif masuk ke Discovery Club Lounge di lantai 18, serta layanan khusus check in dan checkout late dan 2 pcs laundry.