Gibran Rakabuming Akan Beri Kuliah Umum di UNG

Image 3
Rektor UNG, DR. Eduart Wolok saat bersama dengan Walikota Surakarta, Senin 13 September 2021

[SURAKARTA, JATENG] - Gibran Rakabuming salah satu Kepala Daerah Termuda di Indonesia, akan memberikan kuliah umum di Universitas Negeri Gorontalo.

Hal ini ditegaskan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok, jika Walikota Surakarta tersebut berkenan memberikan kuliah umum terkait peran generasi milenial dalam kepemimpinan dan kemajuan bangsa.

"Walikota Surakarta yang juga seorang milenial akan memberikan materi peran generasi milenial dalam kepemimpinan dan kemajuan bangsa," ujar Rektor UNG di sela-sela agenda pertemuan Majelis Rektor bersama Presiden Jokowi di Surakarta, Jawa Tengah, pada Senin (13/9) kemarin.

Rektor mengungkapkan, saat ini generasi milenial mulai mengambil alih peran-peran generasi sebelumnya dan juga mulai turut serta dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang akan bangsa Indonesia hadapi di kemudian hari.

"Kehadiran Walikota Surakarta di tengah-tengah mahasiswa UNG menjadi sangat penting, karena bukan tidak mungkin, nantinya bisa jadi satu atau banyak mahasiswa UNG akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan Indonesia," harapnya.*

Berita Terkait

Berita Lainnya